Jasa Pembuatan Website di Lombok
Juara 3 Kontes SEO ICAN Education Consultant- Pengonaq Media
Pengonaq Media - Bismillah assalamualaikum sobat. Apa kabar nih? semoga selalu sehat dan baik-baik saja ya. Amin. Kali ini saya ingin membagikan sebuah prestasi yang didapatkan oleh blog ini. Yaitu blog +Pengonaq Media mendapatkan gelar juara pada ajang kontes SEO ICAN Education dengan peringkat ke 3. Kontes SEO yang di adakan oleh Kontesseo.com dan ICAN Education Consultant ini merupakan kontes kedua yang saya ikuti dan kembali mendapatkan gelar juara setelah sebelumnya mendapatkan gelar juara 4 ajang kontes seo EduApps.

Juara 3 Ajang Kontes SEO ICAN Education - kontesseo.com
Juara 3 Ajang Kontes SEO ICAN Education - kontesseo.com


Alahamdulillah saya ucapkan fuji syukur yang sedalam-dalamnya kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan kepada saya. Saya ucapkan terima kasih juga kepada penyelenggara yaitu KontesSEO.com dan ICAN Education Consultant.

Saya berharap prestasi ini terus bertambah dan terus meningkat. Amin. Saat ini Pengonaq Media sedang mengikuti ajang kontes seo yang berjudul Informasi hiburan, dunia pendidikan dan kecantikan terbaik di jakarta yang diselenggarakan oleh KontesSEO.com dan iShared Indonesia. Semoga +Pengonaq Media  kembali mendapatkan juara. Amin. Selain itu, Pengonaq Media juga mengikuti kontes SEO yang diselenggarakan oleh agroteknologi.web.id yang berjudul Agroteknologi.web.id sumber informasi pertanian Indonesia. Semoga dapat juara juga. Amin.

Sekian inforamsi ini saya sampaikan, semoga dapat memberikan motivasi untuk sobat sekalian. Terima kasih sudah berkunjung

Wassalam..

Muh. Sukrillah

Terima Kasih sudah membaca Juara 3 Kontes SEO ICAN Education Consultant. Semoga Bermanfaat!