Jasa Pembuatan Website di Lombok
Alhamdulillah Dapat Juara 4 Ajang Kontes SEO- Pengonaq Media
Juara 4 Kontes SEO EduApps - Bismillah, assalamaulaikum sahabat pembaca blog +Pengonaq Media. Apa kabarnya nih ? semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat selalu ya.. amin.. Melalui artikel ini saya ingin berbagi sedikit informasi mengenai Pengonaq Media sebagai blog yang mendapatkan juara 4 pada ajang kontes SEO EduApps yang diselenggarakan mulai bulan Desember 2015 Kemarin.

Kontes SEO ini diselenggarakan oleh portal kontes seo terbaik di Indonesia yaitu kontesseo.com. Kontes SEO EduApps ini dimulai pada bulan Desember 2015, kemudian dikarenakan peserta kontes belum terlalu banyak sehingga pelaksanaan kontes di perpanjang sampai bulan Januari 2016 sekaligus pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah.

Alahamdulillah artikel pengonaq media meraih juara 4 dengan menduduki posisi ke-4 di halaman pencarian Google Indonesia. Oiya, bagi sobat yang belum tau apa itu SEO atau kontes SEO. Saya jelaskan sedikit ya. SEO merupakan singkatan dari (Search Engine Optimization) yang dimana merupakan sebuah teknik yang dilakukan para pebisnis online untuk mendapatkan posisi 1 atau halaman pertama di halaman pencarian Google. Dengan begitu, pengunjung / pengguna internet bisa menemukan website tertentu. Nah, berhubungan dengan hal tersebut, para pelaku bisnis oline atau suatu perusahaan yang ingin mempunyai banyak trafik pengunjung websitenya atau produk  dan jasanya bisa ditemukan di Google, mereka mengadakan ajang perlombaan blog yang berguna untuk mendongkrak posisi website mereka.

Screenshot Bukti Kemenanga Juara 4 Pengonaq Media
Screenshot Bukti Kemenanga Juara 4 Pengonaq Media


Kembali ke topik. Pengonaq Media berhasil mendapatkan gelar juara ke 4 pada ajang kontes SEO EduApps yang di selenggarakan oleh kontesseo.com. Perasaan senang sudah pasti dirasakan setiap pemenang termasuk saya +Muh. Sukrillah selaku admin dari blog Pengonaq Media ini. Selain perasaan senang, saya juga merasa bangga dengan peraihan gelar juara ini. Karena ini merupakan kali pertama saya mengikuti ajang lomba Kontes SEO, dan baru-baru mulai aktif dalam menulis di blog. Jadi, ini merupakan prestasi pertama saya dalam ajang kontes SEO blog sebagai pemula. 

Saya berharap dengan mendapatkan prestasi ini bisa menjadi api penyemangat dan sebuah batu loncatan untuk meningkatkan lagi kemampuan dan prestasi saya dalam dunia Kontes SEO. 
Melalui artikel ini juga saya ingin mengucapkan ucapan terima kasih kepada kontesseo.com selaku media penyelenggara dan EduApps.co.id yang dalam hal ini diajangkan atau pemilik ajang kontes seo ini. Berkat kontesseo.com kami para blogger bisa mengasah kemampuan untuk menjadi lebih baik lagi.

Untuk hadiahnya sudah saya terima dan memang tidak terlalu banyak, namun bagi saya cukup banyak dan satu hal yang perlu diketahui adalah bahwa dalam ajang ini yang menjadi prioritas utama bagi saya adalah kegiatan lombanya atau ajangnya yang dimana memiliki nilai perjuangan kerja keras yang cukup tinggi dalam mengoptimasi artikel blog kita, selain itu juga termasuk nilai sportifitas dalam berlomba dan juga nilai silaturrahminya. Melalui ajang kontes seo ini kita bisa saling tau dan mengenal antara peserta kontes dan juga kita bisa tau kemampuan-kemampuan peserta yang lain.

Oke, mungkin cukup ini saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini, semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi untuk sobat semua. Semoga Pengonaq Media kedepannya bisa kembali mendapatkan gelar juara yang lebih baik lagi. Salam sukses untuk kita semua. Salam bravo, salam Blogger Indonesia.

Wassalamualaikum. :)



MuhSukrillah

Terima Kasih sudah membaca Alhamdulillah Dapat Juara 4 Ajang Kontes SEO. Semoga Bermanfaat!