Jasa Pembuatan Website di Lombok
Cara Mendeteksi Penyakit Melalui Mata- Pengonaq Media
Pengonaq Media - Untuk mendeteksi adanya sebuah penyakit memang banyak caranya. Ada yang melalui jari-jemari, melalui warna urin, dan adanya penyakit juga dapat dideteksi melalui mata. Organ tubuh manusia yang biasanya “hanya” digunakan untuk “mengintip” dan melihat saja. Meski mata mempunyai banyak variasinya ( sebab masing-masing mata ditentukan juga oleh gen ), ternyata ada tanda-tanda tertentu pada mata yang dapat digunakan untuk “membaca” adanya sebuah penyakit yang sering dilakukan oleh para dokter. 

Tanda-tanda apa saja itu ?

Mari kita simak berikut ini adalah cara mendeteksi penyakit melalui mata :
  • Badan Sehat Atau Kuat

    Iris Mata Sehat
    Bagi orang yang badannya sehat dan kuat, pada matanya terdapat garis mirip serat yang saling berdekatan. Tanda yang seperti ini juga menunjukkan bahwa pemiliknya mempunyai daya sembuh yang cepat dan energi yang berlimpah.
  • Badan Lemah

    Iris Mata Lemah
    Bila iris matanya dipenuhi dengan serat-serat berenda, itu menunjukkan bahwa pemiliknya tidak memiliki ketahanan fisik dalam menghadapi penyakit. Penyebabnya adalah karena kebiasaan buruk suka mengkonsumsi “junk food”. Jika iris mata seperti ini sebaiknya mulailah mengkonsumsi vitamin untuk memperkuat daya tahan tubuh. 
  • Stres dan Gangguan Saraf

    Iris Mata Terkena Penyakit Saraf atau Stres
    Garis melingkar berwarna temaram akan muncul apa bila seseorang sedang mengalami stres karena persoalan berat.
  • Gangguan Perut

    Iris Mata Gangguan Perut
    Gangguan pada perut ditunjukkan dengan munculnya lingkaran yang mengelilingi pupil mata. Biasanya dibarengi dengan kesedihan emosional yang mengakibatkan produksi asam lambung meningkat berlebihan. Memperbaiki perilaku makan dam kebiasaan minum yang salah dapat membantu mengatasi masalah ini. 

  • Gangguan Usus

    Iris Mata Gangguan Usus
    Garis-garis berwarna gelap yang terpancar dari pupil bisa jadi indikasi adanya kongesti usus atau tumbuhnya jamur di dalam. Bila sampai menimbulkan sembelit yang mengganggu, sebaiknya dicoba mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat. 
  • Kadar Kolesterol

    Iris Mata Kadar Kolesterol

    Lingkaran putih di atas bagian luar iris seringkali muncul pada orang-orang yang sudah berumur. Ciri ini berkaitan dengan kondisi badan dengan persediaan mineral yang tidak seimbang, mengerasnya kelenjar arteri, adanya tulang yang tertekan dan timbunan zat lainnya. Garis ini muncul sebab terlalu banyak minum air yang mengandung Chlor, kebanyakan garam, asam jenus, Aspirin dan asam semut. 
  • Kelainan Kelenjar

    Pada orang yang mengalami kelenjar keringat dan minyak yang tidak aktif akan muncul garis seperti cincin berwarna gelap mengelilingi tepian iris. Bisa juga akibat gangguan serat sintetis. Mengkonsumsi makanan alamiah sangat dianjurkan jika dalam kondisi seperti ini. 
Sekian informasinya tentang cara mendeteksi penyakit melalui mata. Semoga bermanfaat. Amin.

Wassalamualaikum.. :)

Terima Kasih sudah membaca Cara Mendeteksi Penyakit Melalui Mata. Semoga Bermanfaat!